Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Palembang Sumsel , Tiga orang diduga pelaku begal terkapar di jalan usai gagal melancarkan aksi begal terhadap sepasang muda mudi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sabtu malam (26/3/2023)

Informasi yang dihimpun,Sekira pukul 22.30 kejadian itu bermula saat korban Andreansyah (27) warga Kenten, bersama kekasihnya melintas di jalan Noerdin Pandji tepatnya di seberang SPBU, tak jauh dari Simpang Bandara SMB II Palembang.

Laju kendaraan roda dua pasangan sejoli itu melambat karena ada kayu yang melintang di tengah jalan tidak berselang lama sa’at sepeda motor berhenti tiba-tiba
pasangan sejoli ini dikejutkan dengan kedatangan tiga orang pria yang tak dikenal mendekati mereka dengan membawa senjata tajam berukuran panjang.

Tanpa basa-basi, para pelaku langsung mengejar dan menebaskan pedang tersebut ke arah korban Andreansyah
“Tiga pelaku itu langsung mengarahkan pedangnya ke arah kami, saya dan pacar sangat syok dengan kejadian ini,” tutur Andreansyah.

Tetapi nasib baik masih di tangan Andreansyah , diwaktu yang bersamaan datang sebuah mobil pickup yang membawa ayam potong dan tidak sempat menginjak rem ahirnya mobil pickup menabrak pelaku dan terpental sementara mobil pickup terperosok kedalam paret.

Dengan kejadian ini korban merasa bersyukur motor miliknya Honda Vario warna hitam dengan nopol BG 5085 JBH tak jadi dibawa kabur oleh ketiga pelaku, lantaran, aksi tiga pelaku tersebut dipergoki warga serta pengendara pickup yang melintas.

“Ada warga dan satu mobil pick up yang bawa ayam langsung tabrak tiga pelaku. Ketiga pelaku juga nyaris dimassa,” tambah Andreansyah.

Sementara itu Kapolsek Sukarame Kompol Dwi Satya Arian turut membenarkan peristiwa tersebut.
Kata dia, ketiga pelaku dengan cepat diamankan anggotanya yang berpatroli melintas di TKP.

“Anggota kami lagi melakukan patroli dan pelaku sudah diamankan kepolsek dan kini masih dalam penyelidikan ,ujarnya.  (Arwin)

Editor : 01 Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *