Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Babel, di jalan Belubur RT.02 RT. 03 Dusun VI Desa Kace kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka provinsi kepulauan Bangka Belitung pada hari selasa sore (30/05/2023).

Dalam Demo warga jalan Belubur RT. 02 dan RT. 03 Dusun VI Desa Kace ini terkait masalah jalan belum pernah di perbaiki sampai saat ini dari Pemkab Bangka ini lah dikeluhan warga, sudah berapa kali mengaju kan proposal ke PU Pemkab Bangka mau pun kantor Pemkab Bangka dan warga mengaju proposal dari Tahun 2015 sampai Tahun 2023 ini tapi belum ada jawaban dari PU pemkab Bangka.

Bapak Sopiyantir selaku warga jalan tersebut dia mengatakan, Iya pada sore hari ini kami bersama sama warga jalan belubur RT 02 dan RT 03 kami demo terhadap jalan dusun kami ini begitu rusak parah sudah bertahun tahun jalan dusun kami ini belum pernah di perbaiki sampai saat ini warga dusun kami mengeluh tidak ada dari PU pemkab Bangka yang mau untuk merehab mau untuk aspal jalan kami ini.

Dan juga warga jalan belubur ini untuk mengantar anak anak mereka sekolah sering kecelakaan dan tergelincir terhadap jalan begitu berlobang dan rusak parah sampai anak anak mereka bisa terhabat sekolah dan sampai tidak sekolah anak anak mereka.

Jadi sekali lagi kami warga jalan belubur RT 02 dan RT 03 Dusun VI Desa Kace kami mohon kepada Bapak Bupati tolong perhatikan lah untuk di aspal jalan tersebut. (Sadiman)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *