Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Aipda Didi MS selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) atau sambang ke pangkalan ojek yang terletak di Kampung Cibadak RT 04/01, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, pada Selasa (01/10/2024).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para pengendara ojek serta memberikan himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Aipda Didi menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan sekitar.

“Kami berharap melalui kegiatan silaturahmi ini, sinergitas antara Polri dan masyarakat semakin kuat, sehingga wilayah hukum Polsek Cikupa dapat terjaga dengan baik dan tercipta keamanan yang kondusif,” ujar Aipda Didi.

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui Kapolsek Cikupa AKP Johan Armando Utan, menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Melalui kegiatan sambang dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kita dapat memetakan masalah sosial yang ada di wilayah dan memberikan edukasi hukum secara langsung.

Hal ini penting untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan mereka tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Johan Armando Utan.   (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *