Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Muba Sumsel, Giat Polisi Sanjo, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, beserta anggota Polsek Lalan melaksanakan kegiatan patroli Karhutla di Pabrik PPKS Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (29/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam giat Polisi Sanjo antara lain, Asisten Humas Dedi Kurniawan, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, Ps Kanit Patroli Aipda Ismail Adha, Sekdes Karang Agung Anton, Danru Security Gunadi.

Dalam giat tersebut Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H menyampaikan pesan dan himbauan 3C (Curas, Curat, Curanmor), menyampaikan himbauan Maklumat Kapolda tentang Karhutbunlah dan menyampaikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kami dari Polsek Lalan melaksanakan patroli ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Lalan guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan larangan Karhutla kepada karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan dan yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas,” pungkas Ipda Zulkarnain. (Adi Simba)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *