Oktober 23, 2024

 

 

Mataelangindonesia.com –  OKU Timur Sumsel, Untuk Memeriahkan HUT RI Yang Ke-78, Pemerintah Kecamatan Belitang lll Mengadakan Berbagai Macam Lomba, Salah satunya Adalah Senam Sehat dan Jalan Santai, Yang Diikuti Oleh Siswa-Siswi Tingkat SD, SMP, SMA Serta Masyarakat Umum. Acara Tersebut Diadakan Di Halaman Kecamatan Belitang lll Oku Timur Sumatera Selatan Rabu, 16/08/2023.

Dalam Kesempatan Tersebut Camat Belitang lll H. M Nuh Hudawi,S.E. M.M Melalui Sekcam Belitang lll Suranto, S.E. Yang Juga Di Dampingi Kapolsek Belitang lll IPTU, DR(C) JHONI ALBERT, S.H. M.H. M.Si. M.M. Serta Unsur Forkopimcam Belitang lll. Mengangkat Bendera Start Tanda Jalan Santai Dimulai. Peserta Yang Diperkirakan Mencapai 7000an Lebih Tersebut Sangat Semangat, Bahkan Siswa-Siswi Tingkat SD Dan SMP Yang Ikut Begitu Antusiasnya Dalam Mengikuti Acara Tersebut. Diawali Dari Halaman Kecamatan Belitang lll Dengan Menempuh Rute Depan Polsek, Perjalanan Sekitar 3km Dan Kembali Lagi Ke Halaman Kecamatan.

Dalam Acara Tersebut Panitia Juga Menyiapkan Kupon Berhadiah, Yang Terdiri Dari 1 Unit Sepeda Gunung Sebagai Hadiah Utama, 1 Unit Mesin Cuci Hadiah ke-2, Serta kompor Gas Untuk Hadiah Ke-3 Dan Hadiah Hiburan Lainnya.

Sementara Itu Camat Belitang lll H. M Nuh Hudawi, S.E. M.M. Melalui Sekcam Belitang lll Suranto, S.E. Mengatakan Bahwa, Acara Ini Adalah Bentuk Rasa Syukur Kita Atas Kemerdekaan Yang Sudah Kita Nikmati Sekarang Ini, Lewat Memeriahkan Kemerdekaan Inilah Maka Kita Adakan Banyak Perlombaan Seperti, Tarik Tambang Dari Tingkat SD Sampai Dengan Para Kepala Desa Bahkan Seluruh Masyarakat Yang Hadir Dapat Ikut Serta Dalam Semua Kegiatan Ini Demi Untuk Memeriahkan HUT RI Ini Ucarnya.

Di Puncak Acara Tersebut, Panitia HUT RI Kecamatan Belitang lll Mengadakan Pengundian Kupon Berhadiah, Hadiah Utama Sepeda Gunung Diperoleh Oleh Vika Siswi SMP Negeri 2 Kecamatan Belitang lll, Hadiah Ke-2 Diperoleh Untung Perangkat Desa Nusa Tenggara, Hadiah Ke-3 2 Unit Kompor Gas Diperoleh Warga Desa Ringin Sari Dan Desa Nusa Maju. ( Parlin )

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *