Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Serang Banten, Kehadiran KBO Binmas Polres Serang dalam giat Satkamling merupakan langkah yang tepat untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

hadir dalam kegiatan tersebut Aipda Syahru, Y(Pa Kanit Binkamsa Polres Serang), Brigpol Sigit (Binmas Polres Serang), Brigpol Hadi Kuswara (Binmas Polres Serang), Brigpol Yusron, R (Bhabinkamtibmas Desa Citerep Polsek Ciruas) lokasi kunjungan ke Kampung Citerep RT 002 RW 004, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu 30 Juli 2023.

Polisi tidak hanya hadir untuk memberikan pesan dan imbauan, tetapi juga sebagai contoh nyata bahwa mereka peduli dengan kondisi lingkungan sekitar.

Melalui pesan dan imbauannya, polisi dapat mengingatkan warga tentang bahaya tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan yang sering terjadi di lingkungan sekitar. Selain itu, polisi juga dapat memberikan informasi mengenai cara-cara pencegahan agar masyarakat lebih waspada dan siap menghadapi situasi darurat.

Dalam kunjungan nya IPDA Sutrisno menghimbau bahwa harus menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan harus terus dilaksanakan dan tetap bersinergi masyarakat dengan anggota Kepolisian serta terus digalakannya pos jaga siang dan malam.

Dalam pos jaga juga akan dilengkapi dengan alat-alat antara lain buku tamu, kentongan dan di persiapkan juga borgol untuk menjaga kalau ada tindakan kejahatan semoga kampung Citerep tetap menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif

Sementara Endang Sudrajat ketua POKDARKAMTIBMAS Sektor Kecamatan Ciruas mengatakan sangat mengapresiasi BINMAS POLRES SERANG serta siap mendukung dan membantu kelancaran Siskamling demi terciptanya KAMTIBMAS yang kondusif di wilayahnya . ( MRD )

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *