Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Babel, di lapangan hijau Desa Kemuja Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Jum’at sore (23/06/2023).

Dalam tema Bupati Cup sepakbola Tahun 2023.

Dalam enam belas sepakbola Bupati Cup ini untuk berlawan sore hari ini hari emdes simpang yul Bangka Barat vs pertuna tua tunu Pangkalpinang.

Dan juga begitu antusias masyarakat menonton pertandingan sepakbola enam belas di lapangan hijau desa kemuja mendo barat untuk pertandingan sore hari ini.

Dan di hadiri oleh ketua panitia pelaksana sepakbola bupati cup 2023 – wasit hakim bupati cup – seluruh anggota penitia pelaksanaan sepakbola bupati cup hari desa kemuja – dua tim sepakbola yang untuk pertandingan sore hari ini – masyarakat yang mengikuti nonton sepakbola bupati cup tahun 2023 di lapangan hijau desa kemuja.

Muhammad Abdul Salam, masyarakat dari bangka barat yang mengikuti nonton sepakbola bupati cup di desa kemuja dia mengatakan. Alhamdulillah pada sore hari ini kami bersama rombongan tim sepakbola dari bangka barat untuk bermain pertandingan sepakbola enam belas di bupati cup 2023 di desa kemuja dan juga tim sepakbola kami untuk berlawan tim emdes simpang yul bangka barat vs pertuna tua tunu pangkalpinang Fe dan juga main pertama untuk sore hari.

Dan juga biar pun tidak menang yang penting untuk saling tali silaturahmi antar tim sepakbola yang cinta olahraga sepakbola yang semangat antara tim sepakbola.

Dan juga kami berterimakasih banyak kepada bapak bupati bangka adanya bupati cup di desa kemuja ini kami dan untuk semua cinta olahraga sepakbola dan hobi bermain sepakbola ini lah yang untuk bersama sama antara tim sepakbola untuk saling tali silaturahmi antar tim sepakbola.

Saya berharap untuk kedepannya kepada bapak bupati bangka kalau bisa kegiatan sepakbola bupati cup ini setiap tahun jadi bisa untuk mencari bibit bibit yang berbakat bermain sepakbola sesama tim sepakbola. (Sadiman)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *