Oktober 23, 2024

 

(Fasilitas Play Ground anak yang ada di Pos Pelayanan dan Pengamanan Nataru yang terletak di depan Gereja Katedral Ijen Kota Malang).

Mataelangindonesia.com – Malang Jatim , Ada 4 titik Pos Pelayanan dan Pengamanan yang didirikan dan disiapkan oleh Polresta Malang Kota di Nataru tahun ini. Minggu (25/12/2022)

Di salah satu Pos Pelayanan dan Pengamanan Nataru yang didirikan di depan Gereja Katedral yang berlokasi di jl. Ijen Kecamatan Klojen kota Malang. Ketika dilihat dari dekat ada yang unik di pos pelayanan dan pengamanan tersebut.

Selain disiagakan personel yang disiagakan 24 jam, pos pelayanan tersebut juga di lengkapi Play Ground yang juga dilengkapi berbagai mainan anak dan juga kolam mandi bola.

Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si menerangkan adanya fasilitas play Ground yang ada di pos pelayanan dan pengamanan libur Nataru di depan Gereja Katedral Ijen.

Adanya fasilitas untuk bermain anak di pos tersebut adalah untuk memfasilitasi jemaat yang membawa anaknya saat beribadah Misa Natal bisa dititipkan ke personel yang berjaga, Agar ketika beribadah tidak sampai terganggu oleh anaknya.

Selain untuk membantu kenyamanan Jemaat pada Natal, play Ground ini juga kami dirikan untuk membantu kenyamanan masyarakat yang mengajak anaknya dalam perayaan malam tahun baru.

Kenyamanan dan keamanan masyarakat sangat penting di libur Nataru ini, kewajiban kitalah untuk memberikan hal tersebut. Polresta Malang Kota akan terus melayani masyarakat, tentunya kami juga butuh masukan dari masyarakat untuk bisa terus menjadi lebih baik. Pungkas Ndan Buher sapaan akrab dari Kapolresta Malang Kota ini. (Junaedi)

#Polda Jatim
#Polreta Malang

Editor : 03 Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *