Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Babel , Indahnya berbagi di bulan yang suci, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama Karang Taruna Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang Kepulauan Babel, menggelar santunan, bertempat di Kantor Lurah Air Itam hari ini ramai di penuhi para anak yatim dan yatim piatu yang ada di Kelurahan Air Itam memenuhi acara santunan bersama dua lembaga kemasyarakatan dan kepemudaan di kelurahan tersebut, Rabu ( 19/04/2023 ).

Merupakan agenda rutin Tahunan yang kami selenggarakan seperti biasa nya kata Muhamad Hardiman selaku ketua lembaga pemasyarakatan kami melibatkan karang taruna juga dalam hal ini .

Supron selaku Ketua Karang Taruna Air Itam saat dibincangi media ini menjelaskan,

“Kami menyambut baik program tahunan LPM ini kami siap mendukung dan membantu apa yang menjadi agenda kerja mereka demi untuk masyarakat dan kebaikan kita bersama,”Tuturnya.

Dalam hal ini Ketua Panitia penyelenggara acara ini mengucapakan terima kasih kepada para donatur baik dari instansi pemerintah,swasta , yang telah iklhas dan peduli memberikan sedikit harta mereka kepada para para anak yatim dan yatim piatu yang ada di kelurahan Air Itam.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan instansi terkait yang telah memberikan sedikit rezekinya,”Kata Aldian .

Pada kesempatan ini pula Lurah Air Itam sangat mengapresiasi acara ini.

Di bulan yang penuh berkah perbanyaklah kita ibadah kegiatan ini merupaka bentuk ibadah di bulan yang suci di sampaikan langsung oleh bapak Seklur Reza mewakili Pak lurah.

Turut hadir juga Babhinkamtibmas Aiptu Ansori dan Babinsa Serka Taufik beserta para pengurus dua lembaga tersebut.

Suasana penuh haru dan gembira melihat senyum para penerima santunan ini ,Semoga di tahun kedepannya lingkup penerima santunan ini lebih banyak lagi harapan Sekretaris Kelurahan kepada LPM dan Karang Taruna.  (Sadiman)

Editor : 01 Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *