Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tanggerang , Komunitas Motor Nxr Tangbar kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan berbagi takjil sebanyak 150 paket yang dibagikan kepada para masyarakat pengguna jalan atau musafir saat menjelang waktu berbuka puasa pada Sabtu (8/4/23). Para member ya secara langsung turun kelapangan untuk membagikan takjil kepada masyarakat Jalan Raya Serang Kilometer 17,  Sabtu ( 08/04/2023 ).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menebar kebaikan, berkah dan sebagai bentuk syiar di Bulan Ramadhan.Ujar ketua Nxrtb ( Anang Ma’rup )
“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192, Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih). Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan

Husni juga sangat mengapresiasi kegiatan yang baik tersebut menjadi ladang pahala di bulan Ramadhan semoga Kegiatan ini bisa tetap berlanjut Setiap tahunnya ,ujar Husni
Juga merupakan anggota Senkom Kabupaten Tangerang. ( Sulardi )

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *