Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Bangka , Mesjid Nurul Hikmah Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Sabtu, (08/04/2023).

Dalam acara safari ramadhan 1444 h. di mesjid nurul hikmah desa pagarawan ini tersebut dan hadir oleh Bupati bangka bersama rombongan OPD OPD pemgkab bangka – IBU ketua PKK kabupaten bangka – Kepala cabang bank sumselbabel sungailiat – Camat merawang – Danramil merawang – Anggota DPRD kabupaten bangka peraksi partai Golkar dapil mendo barat dan merawang – Anggota DPRD kabupaten bangka peraksi partai PPP dapil mendo barat dan merawang – IBU ketua kader PKK kecamatan merawang – Kepala desa pagarawan – Ketua BPD desa pagarawan – Bhabinkamtibmas desa pagarawan – Babinsa desa pagarawan – Ketua mesjid Al – nurul hikmah desa pagarawan – Tokoh masyarakat desa pagarawan – Tokoh agama desa pagarawan – IBU IBU majelis pengajian desa pagarawan – Seluruh masyarakat desa pagarawan.

Dan juga bupati bangka penyerahan beduk kepada ketua mesjid Al nurul hikmah dan kain sarung dua ratus lembar untuk kepada juma’ah di mesjid Al – nurul hikmah masyarakat desa pagarawan.

Bapak. Sunsantri, selaku ketua BPD desa pagarawan dia mengatakan. Iya saya berterimakasih kepada awak media yang sudah meliput kegiatan kami dalam acara safari ramadhan di mesjid Al – nurul hikmah desa pagarawan kami ini dan juga kami pun terimakasih kepada bapak bupati bangka bersama rombongan Pemkab bangka yang sudah membantu kan beduk untuk mesjid Al – nurul hikmah desa pagarawan dan juga memberikan bantuan son aktif dan kain sarung untuk di mesjid nurul hikmah ini.

Dan juga alhamdulillah bapak bupati bangka kalau untuk di bulan ramadhan ini baru sekali ini beliau datang ke masjid nurul hikmah desa pagarawan kami ini untuk safari ramadhan dan juga empat hari yang lalu wakilbupati bangka juga datang ke masjid di dusun palsemilan desa pagarawan untuk kegiatan acara nya sama safari ramadhan dan juga kami berterimakasih kedua nya kepada bapak bupati bangka dan wakilbupati bangka yang sudah kunjungan ke mesjid desa pagarawan dan di mesjid dusun palsemilan kami ini.

Kami juga berterimakasih kepada masyarakat desa pagarawan yang sudah hadir bersama sama berbuka puasa bersama bupati bangka bersama rombongan beliau untuk juma’ah solat teraweh bersama kami di Al – mesjid nurul hikmah desa pagarawan.

Bapak. Sunsantri, selaku ketua BPD desa pagarawan dia berharap untuk kedepannya. Ayo Kita bersama sama untuk kemenangan di bulan ramadhan 1444 h. ini puasa kita jangan banyak bolong nya dan juga solat taraweh jangan di lewati kalau bisa teraweh harus penuh barisan saaf kita di dalam masjid agar kita bertakwa kepada Allah SWT. (Sadiman)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *