Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Polsek Cikupa kembali melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di jalan raya Serang, tepatnya di depan PT. Cingluh, Kecamatan Cikupa . Pada Rabu (02/10/2024),

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Purwantoro, dengan dukungan personel lainnya, yaitu Bripka Ilyas, Bripka Reza Fajar, dan Brigpol Rustam H.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada sore hari ini, personel Polsek Cikupa bertugas untuk mengatur arus lalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), khususnya di jam-jam sibuk saat banyak karyawan pulang kerja.

Keberadaan anggota kepolisian di jalan tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta warga setempat. Kehadiran petugas tidak hanya untuk mengurai kemacetan, tetapi juga memastikan kelancaran arus lalu lintas selama jam sibuk.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas yang rutin dilakukan oleh Polsek Cikupa merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, khususnya di wilayah-wilayah padat kendaraan seperti jalan raya Serang.

“Kami mendukung penuh kegiatan pengaturan lalu lintas oleh jajaran Polsek Cikupa. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan Kamseltibcar Lantas, terutama saat jam-jam sibuk, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Cikupa.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *