Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com l – Cikupa Tangerang, Piket Fungsi Polsek Cikupa yang dipimpin oleh IPDA Udi Muhdi melaksanakan pengamanan kebaktian rutin di Gereja Bethel Indonesia (GBI) House of Healing (HOH) Citra Raya pada Minggu, 22 September 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Minggu Kasih” yang dicanangkan oleh Kapolda Banten sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kebaktian yang dihadiri oleh sekitar 100 jemaat dipimpin oleh Pendeta Setiawan dan berlangsung di Jl. Boulevard Blok H1 No. 5-6, Citra Raya, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Hingga saat ini, situasi acara terpantau aman dan kondusif berkat pengawasan yang ketat dari petugas kepolisian.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada media pentingnya kegiatan pengamanan ini sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beribadah. “Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak gereja dan masyarakat untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolsek.   (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *