Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Aiptu M.N. Firdaus dari Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di perempatan lampu merah Kedaton, depan Polsubsektor Cikupa Mas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari protap pagi hari yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Keberadaan anggota Kepolisian di lokasi ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta masyarakat sekitar. Pengaturan lalu lintas ini juga difokuskan pada pemantauan arus kendaraan saat jam sibuk, terutama bagi karyawan yang sedang menuju tempat kerja.

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikupa.

“Kami mengapresiasi dedikasi personel di lapangan yang selalu sigap melaksanakan tugas, terutama dalam pengaturan lalu lintas di saat jam sibuk. Kehadiran anggota di titik-titik rawan sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat,” ujar AKP Johan.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *