Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Bripka Ilyas, selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Cikupa, melaksanakan kegiatan sambang ke Kampung Pasirandu , Desa Cibadak , Kecamatan Cikupa. Dalam kegiatan ini , Bripka Ilyas bertatap muka dengan Bapak Kaltim, seorang tokoh masyarakat setempat. Sabtu (14/09/2024).

Bripka Ilyas menyampaikan pesan-pesan keamanan dan. ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya terkait pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan swakarsa di lingkungan mereka.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa kegiatan sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah bukti nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui sambang ini , kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” ujar AKP Johan.

Di tempat terpisah, Sulardi, Ketua Senkom Kecamatan Cikupa , juga menyatakan dukungannya terhadap upaya Polsek Cikupa dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Desa Cibadak.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *