Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Aiptu Mukhsodin, Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai, melaksanakan giat sambang dan kunjungan di Warung Ibu Surati, Kampung Cirewed, RT 01/01, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa. Senin (09/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, khususnya Polsek Cikupa.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Mukhsodin menyerap aspirasi dari warga sekitar dan memberikan himbauan kamtibmas. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Desa Sukadamai.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat adalah bentuk komitmen Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Anwarudin. Kehadirannya di Warung Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran hukum di kalangan masyarakat. Hal ini sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Johan Armando Utan.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *