Oktober 22, 2024

Wakili Kabid Humas, Herwanto Hadiri Takziah Malam Ketiga di Kediaman Personilnya

 

Mataelangindonesia.com – Palembang Sumsel, Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada Personilnya, Kabid Humas polda sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumsel Herwanto S.Sos menghadiri acara takziah malam ketiga almarhumah Sarimini Binti Kasir ibunda Bripka Dewi Sartika Personil Bidhumas Polda Sumsel senin malam (13/02/2023).

Selain dihadiri Kasubbag Renmin bersama personil bidhumas Polda Sumsel takziah malam ketiga almarhumah dihadiri kerabat serta sahabat sahabat almarhumah, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan dipadati warga sekitarnya yang antusias mengikuti acara Takziah hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumsel Herwanto S.Sos menyampaikan ucapan turut berduka cita untuk almarhumah Sarimini Binti Kasir semoga Husnul Khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.
Selanjutnya, Herwanto menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara ini sebagai wujud empati dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga, keluarga besar almarhumah serta warga Masyarakat yang hadiri acara Takziah malam ketiga Almarhumah Sarimini Binti Kasir.

“Dengan menghadiri malam takziah almarhumah (Sarimini Binti Kasir) ibunda Bripka Dewi Sartika, sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik serta kekompakan dan kebersamaan antara personel bidhumas dengan warga masyarakat.

Sehingga kedepannya kita pentingnya mengingat kematian karena kita semua akan kembali kepadanya (Allah SWT), sehingga kita harus mempersiapkan bekal amal yang cukup.

Adapun kepada keluarga yang ditinggalkan , khususnya anak almarhumah tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, tutup Herwanto. (Hadi ST)

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel

Editor : 01 Aslam