Oktober 23, 2024

 

Mataelangindomesia.com – Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan silahtuhrahmi ke Pondok Pesantren Al Khoirot di Kampung Gebang RT. 002/005, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.Jum’at (16/08/2024).

Kedatangan Kapolresta disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, KH. Ata Suhada, bersama pengurus lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kasat Binmas AKP Nurjaman, Kasi Propam AKP Iman Ruspandi, serta Wakapolsek Cikupa AKP I Made Arthana, S.H., M.H.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Kapolresta menyerahkan bantuan sosial yang diterima langsung oleh KH. Ata Suhada. Kunjungan ini juga merupakan bagian dari implementasi Commander Wish Kapolda Banten, dengan tujuan mempererat komunikasi antara Polri dan tokoh agama.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas hubungan baik yang terjalin antara Polri dan Ponpes Al Khoirot.

“Kunjungan ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus menjalin komunikasi yang erat dengan tokoh agama di wilayah kami. Ponpes Al Khoirot merupakan lembaga yang berperan penting dalam pendidikan agama dan pembinaan moral generasi muda,” ungkap Kapolsek Cikupa.

Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif hingga selesai pada pukul 15.00 WIB, ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol dari sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat, khususnya di lingkungan pesantren.   (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *