Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Tangerang, Aipda Tri Iskandar, Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya, melakukan sambang ke Bambang, Ketua RT 12, di Kampung Pulo, RT 12/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini berlangsung di bawah wilayah hukum Polsek Cikupa.Kamis (08/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Tri Iskandar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan harkamtibmas guna menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terjalinnya kedekatan antara Polri dengan masyarakat, yang diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini. “Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui sambang ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah mereka,” ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *