Oktober 24, 2024

 

Mataelangindonesia.com  – Tangerang, Bhabinkamtibmas Desa Cikupa, BRIPKA S. Hamdi, melakukan kunjungan dalam rangka DDS (Door to Door System) di wilayah hukum Polsek Cikupa. Kunjungan tersebut bertempat di Kampung/Desa Cikupa Rt.02/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.Rabu (07/08/2024).

BRIPKA S. Hamdi bertemu dengan Ustad Enjen, salah satu tokoh agama (toga), dan Bapak Alek, selaku BPD Desa Cikupa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta sosialisasi mengenai nomor bantuan polisi 110. Komunikasi yang baik dengan tokoh agama diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah semakin baiknya hubungan dan kedekatan antara Polri dengan para tokoh agama di desa binaannya. Silaturahmi dan edukasi yang dilakukan turut berperan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menekankan pentingnya kegiatan seperti ini. “Kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh agama sangat penting untuk menjaga komunikasi yang baik dan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat. Polri akan terus aktif dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan positif,” ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.

Dengan adanya kegiatan DDS ini, diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, serta semakin dekat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Polsek Cikupa akan terus berupaya menjalin hubungan harmonis dengan tokoh-tokoh masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya.  (Sulardi)

Editor : Aslam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *