Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Mura Sumsel, Salah satu kantor desa yang aktif dan pelayanan full prima dalam melayani masyarakat yakni kantor desa muara beliti baru kecamatan Muara beliti kabupaten musi rawas provinsi Sumatera Selatan. ( 31/07/2024)

Dengan kondisi kantor desa yang mega dan boleh dibilang kantor yang termewah se-kabupaten musi rawas Bertempat di jalan lintas Sumatera kantor desa muara beliti baru jadi contoh untuk seluruh desa sekabupaten musi rawas sebagai kantor yang selalu dalam pelayanan masyarakat.

M Rifa’i ketua DPC AKPI musi rawas didampingi wakil ketua budi caksono mencoba mengunjungi kantor desa beliti baru langsung di sambut baik oleh sekretaris desa beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut M Rifa’i ketua DPC AKPI mengatakan, ” Patut kita apresiasikan kinerja pemerintah desa beliti baru yang melayani masyarakat dengan baik dan patut menjadi contoh bagi pemerintah desa lain se-kabupaten musi rawas ini, semoga kedepan seluruh kantor yang ada di kabupaten musi rawas ini bisa aktif seperti desa muara beliti baru ini ujar ketua DPC AKPI.

Sementara itu sekretaris Desa beliti baru zulkipli dalam sambutannya menyampaikan, ” Terima kasih kepada jajaran pengurus DPC AKPI kabupaten musi rawas yang sempat berkunjung ke kantor desa kami ini.

Kami jajaran perangkat desa muara beliti baru siap melayani masyarakat apalagi rekan media karena peran rekan rekan wartawan sangat lah penting dalam penyampaian informasi ke publik dengan baik dan benar Kata sekretaris desa.

Lanjutnya, ” Kami stenbay di kantor jam 08.00 wib kalau hari senin jam 07.30 win kami sudah hadir untuk mengadakan apel pagi setelah itu briping mendengarkan arahan dari kepala desa, sedangkan tutup kantor jam 16.00 wib ujar sekdes dengan nada yang penuh bijaksana. (Red)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *