Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – OKU Timur Sumsel, Perpisahan Kapolsek Belitang lll IPTU Dr.Jhoni Albert.SH.M.Si.MH .MM.kepada penggantinya IPTU Dian Idaman Saputra. SH.SIP.MSi , MH. penuh rasa Haru. Acara tersebut di adakan di halaman mapolsek Belitang lll OKU Timur Sumsel Selasa 04/06/2023.

Dalam kesempatan tersebut Jhoni Albert,menyampaikan wilayah kerjanya kepada Kapolsek yang baru , bahwa di wilayah nya ada dua kecamatan dan 37 desa, lanjut Jhoni Albert menyampaikan bagaimana suka dukanya menjabat Kapolsek .bahwa lewat dukungukan dari masyarakat lah semuanya bisa berjalan dengan baik, apalagi dengan program cctv yang telah di rasakan oleh masyarakat dalam hal lebih menekan tingkat kejahatan..
Di akhir sambutanya Jhoni Albert kepada seluruh masyarakat kepada seluruh kepala desa kepada seluruh Tokoh ,Jhoni Albert memohon maaf.dan berterimakasih selama dirinya bertugas sebagai Kapolsek Belitang lll bahkan dengan derai air mata Jhoni Albert minta maaf yang sebesar besarnya dan kepada Alloh mohon ampunan nya..

Sementara itu IPTU Dian Idaman Saputra, SH,SIP, MSi,MH. Memperkenal kan dirinya.. bahwa Dian juga asli putra OKU Timur.suku komring berasal dari Kuripan cempaka tetapi besar di kota Palembang dan bertugas di Polresta Palembang sebagai Kanit Narkoba..dia berharap agar masyarakat dan seluruh para tokoh dapat mendukung nya sebagai Kapolsek Belitang lll.

Sementara itu Anggota DPRD OKU Timur dari praksi Golkar Suprayitno.SE dalan kesan dan pesannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada IPTU Jhoni Albert yang telah bersusah payah dalam mengatasi kantimas selama ini…dan mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasat lantas di polres pagar Alam. Semoga dalam mengemban Tugas yang baru lebih sukses lagi..sementara kepada Kapolsek yang baru IPTU Dian , Suprayitno mengucap kan Selamat Datang dan selamat bertugas di Polsek Belitang lll.

M.Nuh hudawi SE.MM menyampaikan juga ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada IPTU Dian Idaman Saputra..dan ucapan Trimaksih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada IPTU Dr Jhoni Albert.dan semoga sukses dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Mewakili para kades belitang lll dan Belitang jaya Sartono kepala desa karya makmur juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada IPTU Dr Jhoni Albert.dan ucapan Trimaksih sebesar besarnya atas bimbingan dan kerja samanya selama bertugas di Polsek Belitang lll.kepada Kapolsek yang baru IPTU Dian Idaman Saputra. Sartono mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas..

Aiptu Tarzan mewakili anggota Polsek Belitang lll dengan rasa haru juga mengucapkan selamat bertugas kepada IPTU Dr Jhoni Albert di tempat yang baru sebagai Kasat lantas polres pagar Alam dan ucapan Trimaksih kepada komandan semenjak Komandan masuk ke Polsek Belitang lll kami banyak di ajari di bina dan di arah kan..ini membuat kami anggota sangat semangat atas prestasi,inovasi selama Komandan bertugas sebagai komandan kami ucap Tarzan dengan mata berkaca kaca..dan ucapan yang selamat datang juga di ucapkan Tarzan kepada komandan nya yang baru IPTU Dian Idaman Saputra.selamata datang komandan kami siap mendukung semua program Komandan .

Acara pisah sambut tersebut juga di hadiri anggota DPRD OKU Timur, Sholehan SE.MM Suprayitno.SE.Nardianto S S. Vindo Paisal Saputra SH. para Tokoh masyarakat, Camat Belitang lll,Chandra Bhakti. Camat Belitang jaya Hairil Ramli SE.MM.Danramil Belitang lll.KUA Belitang lll, UPT Puskesmas Nusa Bhakti, UPT Puskesmas way hitam.PSHT Belitang lll,kepala sekolah SMA N 1 belitang lll. Kepala sekolah SMP Negeri 1 Belitang lll lll.perguruan Kera sakti Belitang lll serta seluruh kepala desa sekecematan Belitang lll dan Belitang jaya. (Parlin N)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *