Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Solear Tangerang, Gelaran Gala Desa Tangerang Barat 2023 semakin mendebarkan dengan masuknya babak semifinal. Pertarungan sengit akan terjadi di Stadion Mini Solear Tangerang, menghadirkan duel menarik antara U-31 dan U-30.

Pada U-31
Jayanti FC akan berhadapan dengan Cikupa FC , sementara Jati FC bersaing melawan Periuk Jaya FC. Di U-30, Tiga Raksa FC akan bertarung dengan Kuta Jaya FC, sedangkan Jayanti akan menghadapi Cikupa.

Ramaikan semaraknya kompetisi sepak bola desa di Stadion Mini Solear Tangerang dalam semifinal yang penuh tensi dan aksi menghibur

Dari Cikupa Tim U-31 yang diwakili oleh pemilik H. Sukamto, dikoordinasi oleh manajer Santo Spdi, dan ditangani oleh pelatih kepala Supri bersama staf kepelatihan Bowo Cahyono dan Joni. Sulardi bertugas sebagai humas, membawa suasana hangat dan informatif kepada penonton.

Kedua tim U-31 dan U-30 memiliki kapten yang tangguh, yakni Indra dan Affi, yang siap memimpin tim mereka menuju kemenangan. Suasana persaingan semakin memanas dengan kehadiran para pemain dan staf terbaik di Gala Desa Tangerang Barat 2023. Ayo dukung tim favoritmu dan saksikan aksi spektakuler di Stadion Mini Solear Tangerang Besok Minggu 10 Desember 2023. (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *