Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Jatiroto, Dalam rangka menyemarakan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional PGRI Cabang Jatiroto Wonogiri menggelar fun game bola volly antar cabang, di gelar di lapangan bola volly Sekijang Arena Jatiroto berlangsung meriah Kamis 23/11di ikuti oleh 12 team.

Acara di buka langsung oleh Camat Jatiroto Miran, S.Sos MM dan di hadiri oleh seluruh Forkompincam kecamatan jatiroto dalam sambutanya camat mengucapkan selamat ulang tahun PGRI dan Hari guru nasional yg mengusung tema Transformasi Guru Mewujudkan Indonesia Maju, beliau juga memberi apresiasi yg tinggi atas semua rangkaian acara yg di gelar dengan meriah, tidak lupa Camat mengingatkan akan pentingnya sinergisitas antara dunia pendidikan, masyarakat dan pemerintah daerah.

Selain di gelarnya bola volly di lapangan sekijang arena juga menghadirkan musik electone dari Zenith entertaimen banyak dari penonton dan tamu umdangan yg ikut menyumbangkan suara emasnya, Gelaran UMKM disisi barat lapangan sekijang arena hadir berbagai macam jajanan tradisional dan moderen dari minuman sampai makanan besar juga turut meriahkan acara atusiasme penonton yg hadir luar biasa dengan di buktikan penuh sesak penonton memadati sekijang arena.
.
Servis gratis dan pameran produk sepeda motor Yamaha juga turut serta memeriahkan acara yg di gelar dari pagi hingga sore hari.
Di penghujung acara akhirnya final mempertemukan musuh bebuyutan antara Gugus Basuki Rahmad melawan Gugus Ahmad Yani, dan tampil sebagi juara gugus Ahmad Yani dengan perjuangan yg sangat luar biasa adu taktik, teknik dan strategi akirnya bisa mempertahankan gelar juara tahun lalu.

Gugus Basuki Rahmad sebagai juara 2 dan juara 3 bersama di pegang oleh Gugus Abdurahman Wahid dan SMKN 1 Jatiroto . Seluruh gelaran acara tentunya tidak lepas dari peran sponsor yg hadir di antaranya Mafia Net, Young Motor dan ELLas Sound sistem. (DD911/SLR)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *