Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cibubur, Rabu 22/11/2023 Generasi Akademi Lubang Buaya Indonesia bersama sejumlah SSB ternama seperti , Diklat Sepakbola di Cibubur, Imran Soccer Academy (ISA), Cilangkap, Farama, Persigawa, dan lainnya, tengah menggebrak! dalam Liga Askot Jakarta Timur U-12 yang akan diselenggarakan minggu 03/11/2023

Turnamen ini tidak hanya menjadi panggung kompetisi semata, tetapi juga ajang pembelajaran berharga bagi talenta-talenta masa depan sepak bola.

SSB Lubang Buaya, Diklat Sepakbola di Cibubur, Imran Soccer Academy (ISA), Cilangkap, Farama, Persigawa, Pemeo, Tunas Muda Junior, Zapello, Urakan, Forsgi Pena Ilmu, Buperta, Putra Melayu Village, Putra Marta, dan Nawasena saling bersaing memperebutkan prestasi terbaik.

Semoga Liga Askot Jakarta Timur U-12 menjadi langkah awal bagi para pemain ini untuk meraih prestasi lebih tinggi di dunia sepak bola.

Sukses untuk semua tim, dan semoga semangat persaingan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di Indonesia

M. nur hisyam pemilik SSB Lubang buaya menyampaikan saat di wawancarai media bahwa Peserta yang ikut adalah Team-Team yang tidak di Ragukan lagi ,salah satunya dari ISA , pungkasnya.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *