Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Kebumen, Terlihat nampak wajah sumringah terpancar dari Para Guru terutama kepala Sekolah Mi Muhammadiyah Madureso Setelah mengetahui sekolah nya mendapatkan Akreditasi A dengan nilai 95 ( unggul ) dari Badan akreditasi Nasional (BAN)

“Alhamdulillah, Alhamdulillah…hasil automasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional ( BAN) Mi Muhammadiyah Madureso mendapat nilai 95 ( A= Unggul) untuk periode 2023-2028.”Tuturnya di grup WhatsApp

Mi Muhammadiyah Madureso ini memang patut di acungi jempol, lantaran sekolah ini terus mengalami kemajuan, baik dari program-program sekolah , tampilan pisik ,dan lingkungan sekolah yang bersih dan Sehat.

Di kutip mataelangindonesia.com – pada (1/11/2023).Kepala Madrasah Siti Nur Chainah menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama orang tua wali yang telah memberikan kepercayaan,mendoakan mensuport Program- program yang ada di Mi.

“Terimakasih kepada Bapak Ibu orang tua wali yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, mensupport program – program kami, sehingga membantu madrasah untuk meraih nilai yang terbaik,”Lanjutnya

Momen bahagia juga di Rasakan oleh ibu Yuni M, salah satu komite sekolah tersebut,beliau menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa itu, dan tidak lupa memberi selamat kepada semuanya yang sudah berjuang,dan bisa mempertahankan Akreditasi A dengan nilai terbaik.

“Alhamdulillah..masyaalloh..suatu pencapaian yg luar biasa..selamat untuk semuanya..suatu pencapaian yg luar biasa bs menpertahankan akreditasi A dg nilai terbaik..mg semakin dimudahkan,dilancarkan ke depannya.. aamiin yaa rabbal aalamiin,” pungkasnya. (JM)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *