Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Cikupa Tangerang, Polsek Cikupa melaksanakan Apel Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dipimpin oleh Pawas Kapolsubsektor Cikupamas, Aiptu MN. Firdaus.

Apel tersebut melibatkan delapan personel dari Polsek Cikupa, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikupa. Selasa (17/09/2024).

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), pengecekan tahanan, dan patroli mobile.

Patroli tersebut difokuskan untuk mengantisipasi aksi kriminal seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor), serta potensi gangguan keamanan lainnya seperti aksi geng motor, balap liar, dan tawuran di wilayah Cikupa.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Aiptu MN. Firdaus. , menegaskan pentingnya operasi ini dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu, profesionalisme dan sikap humanis ditekankan dalam setiap interaksi dengan masyarakat selama patroli.

di tempat terpisah Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Sulardi, turut memberikan apresiasi terhadap langkah Polsek Cikupa. “Kami sangat mendukung dan berharap operasi seperti ini terus dilakukan secara rutin,” ujarnya. (SLR)

Operasi ini menjadi bagian dari upaya Polsek Cikupa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama di malam hari.  (Sulardi)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *