Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Pagaralam Sumsel, Bakal Calon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF)kamis malam/12/09/2024/bertempat di jalan ayek Perikan yang digelar oleh sekeluarga Dharmawansya itu merupakan acara syukuran sekaligus berpamitan untuk berangkat ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah omroh.

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni,SH,.,MSi menuturkan bahwa melaksanakan ibadah haji merupakan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT, karena untuk menunaikannya tidak cukup hanya dengan finansial yang berlebih, niat hati dan kebugaran jasmani juga merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh calon jemaah omroh.

“Menunaikan ibadah omroh merupakan hidayah dan kesempatan yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena harta saja tidak cukup, niat dan kesehatan serta kesempatan dari Allah yang menentukan, jadi ini (ibadah omroh) undangan khusus dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”

karena ibadahnya melibatkan fisik jadi harus ‘diikhtiarkan’ supaya di tanah suci bisa tetap sehat dan ibadahnya dijalankan dengan sempurna,” Ungkapnya Kak Pian .

Di penghujung sambutannya,Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) berharap agar para jamaah omroh khususnya di Kota Pagar Alam dilancarkan ibadahnya, diberi kesehatan serta keselamatan dan juga menjadi omroh yang mabrur.

“Semoga diberi kelancaran dan keselamatan sampai kembali ke tanah air dan keluarga, serta semoga menjadi omroh yang mabrur, Amin Ya robbal alamin,” Pungkasnya.  (Herman Syah)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *