Oktober 23, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Pringsewu Lampung , Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG), yang dilaksanakan di Aula Balai Pekon Mataram Kegiatan ini guna merencanakan kelangsungan pembangunan di tahun 2023 baik fisik maupun non fisik, Senin (19/12/2022).

Turut hadir dalam musyawarah Perencanan Pembangunan tersebut, Sekcam  Gadingrejo Kuncoro Sakoco Kepala Pekon Mataram Rahmad Riiyadi, Ketua BHP beserta anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Andriansyah, Bhabinsa Serda Alexander, serta Pendamping kecamatan Gadingrejo.

Dalam sambutannya kepala pekon Rahmad Riyadi menyampaikan dalam Musrenbang ini dari bapak dan ibu agar dapat mengusulkan pembangunan yang di prioritaskan, agar anggaran dana pembangunan desa ini tepat sasaran.

Pembangunan di Pekon Mataram Insya Allah dapat terlaksana dengan baik, dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak, selain itu semoga masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan merawat. Antusias warga sangat baik dalam menyambut pembangunan yang akan datang, ungkap Rahmad Riyadi.

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibnas Bripka Andriansyah menyampaikan kepada awak media semoga dalam musyawarah desa ini dapat berjalan lancar, serta hasil dari Musyawarah dapat terlaksana dengan baik. (Wik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *