Oktober 22, 2024

 

Mataelangindonesia.com – Tangerang, Old Star Plan BHI Gajah Tunggal, yang diisi oleh para legenda sepak bola dari Tarkam Tangerang Raya, ikut serta dalam turnamen 6 tim terbaik di Std GBK Gebang Sukadamai. Dengan pemimpinnya, Heri Burik sebagai kapten, tim ini memiliki kekuatan dari pemain berpengalaman seperti Bodong, M Sholeh, Emji, Nanang Sasmita, Sobri, Yopi, dan lainnya.

Pada tanggal 26 November, mereka menampilkan performa gemilang di lapangan yang juga diperkuat oleh Amir Rosidin, pencari bakat forsgi provinsi Banten dan asisten Budi Sudarsono di Liga 3 Banten. Manajer tim, Emji, yang juga menjabat sebagai Ketua Bintang Reuni Cisauk, menegaskan bahwa tim akan terus berpartisipasi dalam event bergengsi untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain

Sementara itu, susunan pemain termasuk nama-nama seperti Irvan, Mandra, Iwan, dan kedepannya tim ini berencana untuk terus bersaing dan menjaga semangat kebersamaan di setiap kompetisi. Subhan dan Rafei juga menjadi tambahan berharga untuk mendukung kesuksesan tim legendaris Gajah Tunggal Plan BHI di masa mendatang.  (SLR)

Editor : Aslam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *